Fever Patch plester penurun demam dari Rohto

Hallo semua ? Sudah tahu tentang tentang Fever Patch ? itu lho, plester penurun demam dari Rohto. Sebuah plester penurun demam yang praktis, aman dan efektif menurunkan demam. Fever Patch sangat cocok sebagai pertolongan pertama saat anak demam. Plester penurun demam ini dapat digunakan untuk siapa saja, bisa untuk bayi atau anak-anak saat mengalami demam.

Di jaman yang serba instan sekarang ini memudahkan kita dalam melakukan berbagai hal. Salah satu contoh adalah saat anak demam, biasanya untuk menurunkan panas dengan cara tradisional kita perlu mengompres dengan waslap atau handuk yang dibasahi air, serta mempersiapkan alat-alat lainnya yang mungkin merepotkan bagi sebagian orang.

Untuk mempermudah, tersedia di pasaran plester penurun demam yang praktis, aman dan nyaman di kulit seperti Fever Patch yang diproduksi oleh Rohto. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot mempersiapkan alat untuk mengkompres anak kesayangan Anda yang mengalami demam, dengan menggunakan Fever Patch plester penurun demam dari Rohto maka akan lebih praktis. Selain itu, Plester penurun demam dari Rohto yaitu Fever Patch dapat mempercepat proses pemindahan panas dari tubuh ke plester kompres. Jadi sangatlah efektif dalam menurunkan demam anak.

Fever Patch plester penurun demam dari Rohto
Fever Patch plester penurun demam dari Rohto
Fever Patch sangat praktis ketika digunakan, cukup dengan menempelkan ke dahi anak yang demam. Fever Patch sangat ideal dalam menurunkan demam yang tinggi, rasa dingin yang terkandung dalam plester penurun deman dari Rohto ini mampu efektif hingga 10 jam. Fever Patch ini juga aman di gunakan bersama obat.

Fever Patch Plester penurun demam Praktis


Fever Patch merupakan salah satu produk untuk kesehatan keluarga yang diproduksi oleh Rohto. Untuk produk Fiver Patch khusus diformulasikan untuk bayi dan anak-anak karena memang bayi dan anak-anak rentan terhadap sakit demam, sehingga akan sangat membantu orang tua untuk melakukan pertolongan pertama menurunkan demam pada anak. Fever Patch terbuat dari bahan yang sangat berkualitas sehingga aman saat digunakan.

Apa Sih Fever Patch Itu ?


Seperti penjelasan di atas, Fever Patch merupakan plester penurun panas atau demam yang dapat digunakan siapa saja, khususnya pada bayi dan anak-anak yang sangat praktis untuk sebagai pertolongan pertama saat anak demam. Dengan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, maka Fever Patch plester penurun demam dari Rohto sangat nyaman, aman dan efektif saat digunakan.

Apa Keunggulan Fever Patch ?


Rohto Fever Patch memiliki beberapa keunggulan. Apa saja keunggulan Fever Patch plester penurun deman dari Rohto ? Berikut keunggulannya :

1. Fiver patch sangat Ideal untuk menurunkan panas/demam yang tinggi pada anak.
2. Cepat menurunkan panas, dengan Rasa dingin dari fever patch akan cepat memindahkan panas ke plester yang tahan sampai 10 jam.
3. Memiliki Daya lekat yang kuat, namun tetap Nyaman dan lembut saat digunakan.
4. Fever Patch Aman digunakan bersama dengan obat.

Tips Menggunakan Plester Penurun Demam ?


Menggunakan plester penurun demam sangat mudah, tinggal tentukan dimana akan diletakkan ( biasanya di dahi, ketiak atau lipatan paha ) dan potong sesuai ukuran. Kompres sampai sekitar 30 menit - 1 jam " Fever Patch mampu memindahkan panas hingga 10 jam ". Untuk mencabut plester hendaklah hati-hati, jangan terlalu keras mencabutnya.

Kesimpulan : Fever Patch plester penurun demam dari Rohto


Cara praktis menurunkan demam pada anak adalah menggunakan Fever Patch plester penurun demam dari Rohto. Fever Patch produk yang praktis digunakan bagi keluarga. Membatu menurunkan demam pada anak dengan cepat sehingga ketika anak demam pertolongan pertama bisa menggunakan Fever Patch dari Rohto. Bahan yang berkualitas menjadikan Fever Patch ini nyaman serta aman untuk dipakai. Selagi menggunakan Fever Patch, Anda dapat mengobati anak dengan obat dari dokter. Fever Patch solusi praktis bagi keluarga.
 
Toggle Footer